Thursday, April 21, 2016

Honda Pasarkan Tiga Varian Clarity dengan Teknologi Berbeda

Honda Pasarkan Tiga Varian Clarity dengan Teknologi BerbedaDetroit - Honda Motor Company akan menyediakan tiga sedan ramah lingkungan di bawah nama Clarity untuk pasar Amerika Serikat. Sedan tersebut akan masuk penjualan pada akhir 2017 mendatang.

Honda Clarity yang akan tersedia di pasar Amerika Serikat yakni FCX Clarity yang bertenaga hidrogen. Mobil tersebut akan segera meluncur di California, Amerika Serikat akhir tahun ini.

Selain FCX Clarity, sedan lainnya yang akan dijual Honda untuk pasar di negeri Paman Sam yaitu Clarity Electric dan Clarity Plug-In Hybrid pada tahun depan.

Honda Clarity bertenaga hidrogen dan listrik akan mulai penjualan di California dan menyebar di seluruh negara bagian lain di Amerika Serikat. Perluasan penjualan itu melihat jumlah stasiun pengisian hidrogen dan listrik yang meningkat.

Mobil ramah lingkungan menjadi fokus dalam pengembangan dan penjualan Honda saat ini. Pada 2030, produsen mobil asal Jepang tersebut menargetkan mobil ramah lingkungan yakni jenis hybrid, plug-in hybrid, listrik, dan hidrogen dapat berkontribusi pada dua pertiga penjualan.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment