Wednesday, April 13, 2016

Ini Bocoran Mobil Terbaru Audi untuk Indonesia

Ini Bocoran Mobil Terbaru Audi untuk IndonesiaJakarta - Untuk mempertahankan eksistensi di Indonesia, Audi akan meluncurkan beberapa model terbaru serta facelift pada sejumlah line-up mobil.

Seperti pada akhir Mei 2016, Audi melalui agen pemegang merek di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor bakal meluncurkan All New A4. Model terbaru itu bakal menambah line-up sedan seperti A3, A5, A6, A7, dan A8.

Setelah memperkenalkan All New A4, memanfaatkan momen di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada September 2016, Audi juga bakal memperkenalkan model R8 facelift.

"Tahun ini ada A4 generasi terbaru di akhir Mei, nanti pada saat GIIAS akan coba masukan R8 facelift," kata Marketing & PR Asisstant Manage r PT Garuda Mataram Motor, Herry Noverino di arena IIMS, JI Expo, Kemayoran.

Tak hanya meluncurkan produk terbaru di sedan, melihat pasar Sport Utility Vehicle (SUV) yang terus tumbuh di Indonesia, rencananya pada 2017 mendatang Audi juga bakal memperkenalkan SUV terbaru mereka. Herry mengatakan SUV baru tersebut siap bertarung dengan kompetitor lainnya di kelas SUV premium.

"Kita tidak mau melewatkan momentum terbaik ini, kita tetap akan meluncurkan produk baru terutama segmen SUV. Ada beberapa SUV yang akan kita masukkan. Kayanya pada tahun depan," lanjutnya.

Kehadiran SUV terbaru pada tahun depan, diharapkan Herry dapat meningkatkan penjualan Audi di segmen tersebut.

"Kita mencoba mengangkat kontribusi dari SUV supaya besar dari tahun sebelumnya. Yang saat ini tetap diminati dan pasarnya makin besaryaitu SUV. Kita ingin memberikan benefit lebih kepada customer," tandasnya.



(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment