Thursday, April 21, 2016

Ini Harapan Pecinta Mobil Super Soal Pelumas Fastron

Ini Harapan Pecinta Mobil Super Soal Pelumas FastronCirebon - Fastron Gold memang sengaja dilahirkan untuk memenuhi kebutuhan pecinta mobil super. Meski demikian, pecinta mobil super yang tergabung dalam komunitas Speedgonz berharap agar Pertamina bisa melahirkan pelumas yang lebih baik lagi.

Seperti yang disampaikan President Club Speedgonz, Haryono Silalahi, di Cirebon Jawa Barat.

"Untuk pelumas, kita berharap kualitasnya bisa lebih baik lagi. Kalau bahan bakar, kita fans berat dengan Pertamina. Kami sudah mencoba berbagai bahan bakar, dan pertamina tidak kalah bagus," kata Haryono.

Saat ini komunitas Speedgonz mencoba membuktikan keandalan pelumas Pertamina Fastron Gold 10W-30 dalam melindungi mesin mobil super.

Pembuktian kali ini dilakukan dengan menggelar touring Speedgonz Jakarta-Cirebon bertema "High Flying, Gun Blazing and all that Jazz" Jakarta-Cirebon.

Meski demikian, pecinta mobil super ini masih tetap menunggu kehadiran Fastron Platinum, dibuat dalam dua varian yakni Fastron Platinum SAE 0W-40 untuk kelas premium car dan sport car. Varian kedua, Fastron Platinum Racing SAE 10W-60 untuk kelas sport car dan racing car.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment