Thursday, April 21, 2016

Ini Pesaing Tesla yang Dirilis Perusahaan Teknologi asal China

Ini Pesaing Tesla yang Dirilis Perusahaan Teknologi asal ChinaBeijing - Perusahaan teknologi asal China, LeEco memperkenalkan sebuah mobil listrik. Mobil listrik pesaing Tesla bernama LeSEE ini akan melakoni debutnya di Beijing Motor Show pekan depan.

Seperti dilansir Carscoops, Jumat (22/4/2016), LeEco adalah konsep coupe empat pintu bertenaga listrik pertama dari LeEco yang mencoba peruntungan di industri otomotif. Sama halnya seperti Tesla Model S, LeEco LeSEE bisa 'dipanggil' dari lokasi parkirnya melalui ponsel pintar dan menghampiri pemiliknya tanpa dikendarai. Ya, mobil ini mengusung teknologi otonom.

Saat ini rincian teknis belum tersedia. Meski begitu, LeEco membocorkan bahwa mobil ini bisa menempuh kecepatan hingg a 210 km dan bisa mengisi baterai tanpa kabel berkat pengisian nirkabel.

LeSEE akan menyediakan sistem hiburan yang memuaskan pengemudinya. Mobil ini memiliki layanan video streaming dan independent music playback untuk penghuninya.

Platform, baterai dan motor listrik mobil ini diduga dikembangkan bersama dengan Aston Martin dan Faraday Future. Perusahaan ini juga mengumumkan bahwa mereka berencana berbagi perangkat kerasnya dengan perusahaan lain sehingga pasar mobil listrik bertumbuh pesat.
(rgr/nkn)

0 comments:

Post a Comment