Monday, April 4, 2016

Inikah Perbedaan Mesin MU-X 1.9 Liter MU-X Indonesia dengan Thailand?

Inikah Perbedaan Mesin MU-X 1.9 Liter MU-X Indonesia dengan Thailand?Jakarta - Isuzu Indonesia memang belum resmi memasarkan mesin terbaru MU-X yakni 1.9 liter Ddi. Tapi jika diperkenalkan, kira-kira apa yang menjadi pembeda antara mesin MU-X 1.9 liter Ddi Blue Power di Indonesia dengan di Thailand?

Bocorannya, perbedaan mesin MU-X 1.9 liter Ddi Blue Power akan terlihat pada penggunaan kualitas bahan bakar diesel yang akan digunakan.

"Jika melihat model MU-X 2.5 liter yang kemarin, mesinnya sama saja (Indonesia dengan Thailand-Red). Perbedaannya mesin 2.5 liter hanya pada bahan bakarnya. Disana kan mesinnya sudah Euro4 di Indonesia masih Euro2, perbedaan lainnya hanya ada di bagian asesorinya saja," ucap Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily.

"Dan sekarang bahan bakar kita masih Euro2, jadi itu saja," tambahnya.

Lalu apakah Isuzu akan menawarkan 2 pilihan mesin MU-X di Indonesia? "Tergantung, apakah mesin 2.5 masih ada atau tidak. Karena jika mesin lebih kecil, namun menawarkan tenaga yang sama. Kenapa kita harus memperkenalkan 2.5 liter," ujarnya.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment