Wednesday, April 6, 2016

Isuzu Masih Fokus Kenalkan MU-X di Pulau Jawa

Isuzu Masih Fokus Kenalkan MU-X di Pulau JawaJakarta - Sebagai pendatang baru di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), Isuzu sadar betul harus memiliki strategi yang tepat untuk menawarkan SUV terbaik mereka MU-X. Kira-kira apa yang dilakukan Isuzu, untuk lebih memperkenalkan MU-X di Indonesia?

"Kami sadar bahwa kami pemain baru, oleh sebab itu strategi yang tepat harus dilakukan," kata Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily.

"Oleh sebab itu, MU-X mayoritas masih di kota-kota besar. Karena saat ini kita mau fokus di Pulau Jawa dulu. Sumatera belum, Kalimantan juga belum. Tapi nantinya kita akan memperkenalkannya di sana," tambahnya.

Namun Isuzu memastikan, produsen asal Jepang ini serius bakal meng garap pasar mobil penumpang.

"Isuzu di dunia terjual 600 ribu unit, 50 persen passenger car. Jadi kalau ditanya, apakah kita serius dengan segmen passenger car? Kita serius," ucap Ernando.

Lalu mungkinkah, Isuzu akan memproduksi MU-X layaknya memproduksi Panther di Indonesia? "Kuncinya sebenarnya ada di kita, kalau sebulan 1.000 unit, secara keekonomian oke, ini bisa saja masuk jalur line produksi. Sama saja seperti Fortuner untuk bisa CKD di sini itu membutuhkan waktu," katanya.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment