Friday, April 1, 2016

Melengkapi California T, Ferrari Lahirkan Model GT Entry Level

Melengkapi California T, Ferrari Lahirkan Model GT Entry LevelMaranello - Setelah kabar mengenai Ferrari akan melahirkan model terbaru dengan harga yang lebih terjangkau mulai terkuak, dikatakan Ferrari akan memperlengkap line up California T dengan siap memperkenalkan entry level GT.

Seperti dilansir Carscoops, Jumat (1/4/2016), memang sebelumnya orang paling berpengaruh di Ferarri yakni Sergio Marchionne, masih malu-malu membocorkan mobil supercar terbaru. Dengan mengatakan mobil new supercar masih dalam bentuk gambar.

Namun berdasarkan Ferrari Far East Hub CEO, Dieter Knechtel, Ferrari akan memperkenalkan model ke-5 dengan melahirkan entry level GT. Model itu untuk melengkapi California T.

Ketika ditanya apakah Californ ia akan tetap disediakan Ferrari, Knechtel memastikan Ferrari California akan menjadi salah satu produk andalan Ferrari.

"Saya kira begitu, sebenarnya ini strategi kami (tapi) dalam jangka panjang, kita akan melihat apa yang perusahaan akan lakukan. Salah satunya Ferrari akan ikut melahirkan model lain setelah ada pelengkap segmen California, yaitu GT," ujar Dieter Knechtel.

Tampilan GT terbaru ini pun sudah muncul ke permukaan dengan tampilan yang terlihat lebih besar. Dan kemungkinan akan menggendong Mid-engine V6 twin-turbocharged.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment