Tuesday, April 5, 2016

Mirip Beli Aqua Galon atau Gas, Baterai Motor Listrik Bisa Dibeli di SPBU/Minimarket

Mirip Beli Aqua Galon atau Gas, Baterai Motor Listrik Bisa Dibeli di SPBU/MinimarketJakarta - Garansindo berjanji motor listrik ITS Garansindo akan mudah diisi baterainya. Masyarakat tak perlu khawatir kehabisan baterai di tengah jalan.

Jika pun kehabisan baterai, baterai bisa ditukar dengan yang baru di SPBU-SPBU atau swalayan minimarket seperti Indomaret dan sejenisnya.

"Nanti kalau sudah mulai dijual, kami akan menyediakan fasilitas battery swap. Tinggal buka baterai yang sudah habis di motor, ganti dengan yang baru di SPBU atau swalayan. Jadi disebar baterainya, tidak cuma hanya bisa diisi baterainya," ujar CEO Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah pada detikOto.

"Cukup ngecas baterai di rumah, kalau en ggak sempat juga, bisa di-swap di SPBU tinggal diangkat baterainya. Jadi tukar tambah kayak tukar isi Aqua galon, atau elpiji. Anda bayar langsung jalan lagi motornya," jelasnya.

Dengan demikian masyarakat yang mengendarai motor listrik seharga Rp 15 juta ini tidak akan kehabisan baterai. "Kalau ganti baterai di SPBU seperti ini paling dalam hitungan menit ya," ujarnya.