Monday, April 11, 2016

Mobil Listrik Karya Mahasiswa Adu Pamer di IIMS 2016

Mobil Listrik Karya Mahasiswa Adu Pamer di IIMS 2016Jakarta - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tak hanya memamerkan mobil keluaran Agen Pemegang Merek (APM) saja. Mobil listrik karya mahasiswa dari sejumlah universitas di Indonesia juga tak kalah memikat pengunjung IIMS.

Sebanyak 6 unit mobil listrik karya mahasiswa dari beberapa universitas Indonesia dipamerkan yakni Arjuna (Universitas Gadjah Mada), Kujang 193 (Universitas Pasundan Bandung), Tarusbawa (ITENAS Bandung), P-Elcar (Politeknik Negeri Bandung), Blue Warrior (Politeknik Negeri Jakarta), Kaliurang Unisi Generasi 2 (Unisi Yogyakarta).

Berada di Hall C JIExpo, Kemayoran, Jakarta, mobil listrik tersebut akan dipamerkan mulai 7 April hingga 17 April 201 6.

Selain menampilkan mobil listrik karya mahasiswa, IIMS juga menggelar Funtomotive. Dalam permainan tersebut, peserta memindahkan mobil ke ajang pameran dengan gaya balap. Babak final akan berlangsung pada 17 April 2016 dan memperebutkan hadiah motor, PS4, dan PSP Vita.

Tak hanya pameran, IIMS juga menggelar program edukasi bagi pengunjung lewat EDU Class yang berlangsung dalam tiga topik yaitu Your car Accessories, Audio Business is in Crisis, dan How to Identify and Turn Into Profit. Peserta yang ingin mendaftar terbuka hingga 15 April 2016.
(nkn/nkn)

0 comments:

Post a Comment