Wednesday, April 6, 2016

Produksi Pertama Corvette Grand Sport Dilelang

Produksi Pertama Corvette Grand Sport DilelangFlorida - Chevrolet mengumumkan akan melelang produksi pertama Corvette Grand Sport. Hasil lelang mobil super ini akan disumbangkan ke Barbara Ann Karmanos Cancer Institute.

Dilanisr leftlanenews, Rabu (6/4/2016), Corvette Grand Sport #001 ini akan dilelang pada Jumat (8/4/2016) di rumah lelang Barret-Jackson Palm Beach Auction.

Chevrolet bukan pertama kalinya memilih Barret-Jackson Palm Beach Auction sebagai tempat pelelangan mobil terbaik chevrolet. Karena sebelumnya Chevrolet sudah melelang Cadillac CT6, dengan tembus USD 200.000 untuk Karmanos Cancer Institute. Dan GM juga ikut mendonasikan uang sebanyak USD 400.000 untuk penelitian kanker.

Dan kali ini Corvette New Grand Sport berkelir Watkins Glen Gray Metallic, yang diperuntukan untuk pengkolektor siap dilelang. Selanjutnya tampilan interior, juga diubah dengan menggunakan full kulit. Dan tentu logo Grands Sport Collector Edition yang berada di headrest, layaknya original Grand Sport Race Car juga terselip di dalamnya.

Sebagai catatan, Corvette Z06 menggendong mesin V8 6.2 liter dengan mampu menyemburkan 460 tenaga kuda dan torsi mencapai 465 lb-ft.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment