Thursday, April 21, 2016

Rayakan 90 Tahun, Ducati Cari 7 Biker untuk Keliling Dunia

 Rayakan 90 Tahun, Ducati Cari 7 Biker untuk Keliling DuniaBologna - Cara keren dilakukan Ducati untuk merayakan hari jadi ke-90 tahun. Pabrikan motor asal Italia itu tengah mencari tujuh orang tangguh untuk berkeliling dunia menggunakan All-new Multistrada 1200 Enduro.

Dilansir Autoevolution, Jumat (22/4/2016), perjalanan berkeliling dunia bakal dimulai pada Juli 2016 dan menantang ketujuh orang tangguh tersebut untuk menempuh jarak lebih dari 30 ribu kilometer. All-new Multistrada juga bakal diuji ketangguhannya melewati berbagai medan dan kondisi cuaca.

Tak hanya itu, peserta yang terpilih juga bakal mendapat kebanggaan tersendiri. Mereka bakal mendapat tugas untuk memegang Ducati Torch atau obor Ducati yang dirancang kh usus dan menjadi simbol dari gairah dan semangat dalam Ducati.

Kriteria orang yang bakal dipilih Ducati dalam program tersebut yakni memiliki kemampuan berkendara jarak jauh yang baik, kemampuan berbahasa Inggris yang baik, dapat bercerita baik dalam bentuk tulisan maupun fotografi.

"Blogger ataupun traveler yang telah biasa menulis maupun menyampaikan pengalaman mereka baik secara tradisional dan di sosial media, orang-orang dengan bakat berbagi pengalaman, emosi, dan passion mereka dalam petualangan adalah pilihan yang menarik untuk Ducati," tulis Ducati dalam siaran persnya.

Setelah melalui proses seleksi, Ducati bakal memilih 14 finalis. Mereka akan diuji kemampuan berkendara serta harus melewati tahap uji psikologis.

Seleksi tahap akhir bakal dinilai langsung oleh pebalap Ducati Paris-Dakar, Beppe Gualini. Otolovers berminat?
(nkn/nkn)

0 comments:

Post a Comment