Sunday, April 3, 2016

Replika Helm Jorge Lorenzo Ini Dijual Rp 7 Jutaan

Replika Helm Jorge Lorenzo Ini Dijual Rp 7 JutaanParis - Helm asal Prancis, Shark telah terpilih sebagai produsen helm yang digunakan oleh juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo mulai 2016 ini. Untuk itu, Shark meluncurkan replika helm Jorge Lorenzo.

Seperti dilansir Morebikes, Senin (4/4/4/2016), replika helm Lorenzo ini akan ditampilkan pada helm tipe tertinggi dari Shark yaitu Race-R PRO. Helm ini baru tersedia di Inggris, Mei mendatang.

Helm ii dijual dengan harga 419,99 pounds atau sekitar Rp 7,8 jutaan di Inggris. Helm tersedia dengan ukuran XS-XL.

Sama seperti helm yang digunakan Lorenzo di MotoGP 2016, helm ini hadir dengan logo Monster Energy. Selain itu, logo personal Lorenzo, 'Por Fuera' juga menghiasi b agian atas helm.

Helm Race-R PRO adalah helm yang dikembangkan bersama pebalap yang mendukung Shark untuk memenuhi tuntutan kompetisi balap tingkat atas. Helm didesain ringan, stabil, nyaman dan terdapat ventilasi.

Helm ini dibuat dengan bahan serat aramid karbon dan memiliki double blade spoiler untuk mendapatkan aerodinamika di kecepatan tinggi. Shark mengklaim, kacanya yang bening dan menghasilkan visibilitas maksimal dicapai berkat optik visor kelas wahid.

Visor memiliki empat titik baut yang mengunci. Visor tersebut dilengkapi dengan bahan anti-gores di bagian luar serta anti-kabut di bagian dalam.

Untuk keamanannya, helm ini hadir dengan tali pengikat D-ring yang menggunakan magnet. Diklaim, visor dan interior helm mudah dilepas dan dicuci.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment