Friday, April 8, 2016

Sanggup Produksi Motor di Indonesia, Ducati?

Sanggup Produksi Motor di Indonesia, Ducati?Jakarta - Menteri Perindustrian Saleh Husin menantang produsen motor Ducati untuk memproduksi motor mereka di Indonesia. Sanggup Ducati?

Ducati yang baru diluncurkan kembali di Indonesia setelah vakum beberapa bulan, kini berada di bawah naungan PT Garansindo Inter Global.

Sambil berkeliling di booth Ducati, Jumat (8/4/2016) kemarin, Saleh Husin mencoba beberapa motor Ducati, seperti Scrambler dan Panigale R. Dengan dibantu beberapa staf dia berhasil nyemplak di motor Ducati.

"Ducati saat ini kan diproduksi di Thailand, kalau bisa nanti motor diproduksi di sini," ujar Saleh Husin.

"Motornya belum menyala ya, baru menyala kalau diproduksi di Indonesia," seloroh S aleh Husin saat mencoba motor sport Panigale.

Mengomentari permintaan Saleh Husin tersebut, Managing Director, Ducati Indonesia Dhani Yahya, langsung menyatakan kesiapannya. "Siap-siap Pak," ujarnya.

Ducati sendiri memilih momentum ajang IIMS 2016 untuk melakukan brand dan product launch guna meningkatkan citra brand Ducati di Indonesia, memperkuat penetrasi Ducati di segmen motor premium.

"Sekaligus untuk memperkokoh posisi Ducati sebagai motor premium terbaik di Indonesia,"ujar Dhani.

Namun untuk bisa memproduksi Ducati di Indonesia, pastinya ada syarat yang harus dipenuhi. "Asalkan skala ekonominya sudah tercapai," ujarnya.
(ddn/lth)

0 comments:

Post a Comment