Saturday, April 9, 2016

Selain Produk Terbaru, IIMS Gelar Road Safety for Children

Selain Produk Terbaru, IIMS Gelar Road Safety for ChildrenJakarta - Kalau biasanya diakhir pekan Otolovers memilih untuk mengunjungi Mall ternama bersama keluarga. Tidak salah jika Otolovers ikut mengajak buah hati Anda, untuk mengunjungi IIMS 2016.

Karena selain Anda bisa melihat berbagai produk-produk terbaru. Buah hati Anda yang berusia 6-12 tahun berkesempatan untuk belajar, bagaimana berkendara dengan aman dijalanan semenjak dini.

Pada program khusus ini, anak diajarkan disiplin dan tata krama berlalulintas dalam format bermain. Sebuah taman lalu lintas plus 'mobil-mobil'-nya telah disiapkan, dan para Polwan dari Korlantas Polri yang ramah-ramah siap menjadi pengarah.

"Kami punya metode sendiri dalam pelaksan aannya. Hal utama yang ingin dilakukan adalah menanamkan karakter kuat pada anak bahwa tertib lalu lintas itu bukan hanya kepatuhan pada rambu, tapi juga menyangkut kepedulian pada aspek keselamatan, tata krama, dan penghormatan kepada pengguna jalan lainnya," tutur Polisi Wanita AKP Rina.

Polisi cantik bersama jajarannya dikatakan akan selalu ada setiap harinya selama penyelenggaraan IIMS 2016, dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Tidak hanya kepolisian yang ikut serta, Tentara Nasional Indonesia juga ikut berperan dalam IIMS 2016. Para prajurit terbaik Indonesia akan menempati Military Zone. Mereka akan dengan sigap menjelaskan segala sesuatunya seputar kendaraan-kendaraan tempur yang dipamerkan. Seperti tahun lalu, zona ini jadi salah satu ajang favorit untuk berfoto-ria.

Tidak kalah menarik, Anak-anak Anda pun akan berkempatan untuk melihat secara langsung Movie Cars. Movie Cars edisi tahun ini masih menampilkan mobil Batman dengan pendamping mob il 'pendatang baru' dari film Madmax, Flinstone, dan Scooby Doo.

Belum selesai Otolovers, Sabtu (9/4/2015) ini juga menjadi hari pembuka kompetisi otomotif yang dijamin seru. Yakni Rock Crawling Warfare persembahan IOF dan Scooter GP 2016 seri ke-2. Keduanya dikonsep dengan lintasan yang menantang, menguji adrenalin peserta, dan tentunya asyik ditonton.

Khusus di ajang Rock Crawling, bakal ada juga nuansa berbeda karena salah satu 'pesertanya' adalah Ronny Johnsen (Norwegia) dan akan tampil khusus pada pukul 12.00 WIB. Johnsen adalah mantan pemain timnas Norwegia dan Manchester United (MU) pada 1996-2002. Ia diutus klub besar Premier League itu ke IIMS 2016 dalam kaitan kerjasama global MU dengan Gulf Oil. Johnsen sebagai duta MU dalam acara launching produk Gulf Oil sekaligus memperkenalkan jaringan distributor Gulf Oil di hadapan media nasional.

Para fans MU yang ingin bertemu Johnsen harap datang tepat waktu. Pasalnya, pesepakbola yang juga per nah memperkuat Aston Villa (2002-2004) dan Newcastle United (2004-2005) itu hanya berada di lokasi hingga pukul 13.30 WIB.

Dan tentu berbagai produk terbaru seperti Toyota Sienta, Honda All New Civic, New Honda Brio, New Honda Brio RS, New Honda Accord, Mercedes-Benz V-Class, Hyundai New Tucson, Hyundai New H-1, New MINI Clubman. Untuk kendaraan roda dua, BMW Motorrad meluncurkan model terbaru K 1600 GT, menjadi daya tarik tersendiri.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment