Sunday, April 10, 2016

Tesla Luncurkan Model S Anyar Minggu Depan

Tesla Luncurkan Model S Anyar Minggu DepanCalifornia - Tesla terus menggempur pasar mobil listrik. Setelah meluncurkan Model 3 pada akhir Maret lalu, kini produsen mobil asal Amerika Serikat itu tengah mempersiapkan untuk meluncurkan Model S seri terbaru.

Tesla Model S mengawali debut pada empat tahun lalu dan mendapat apresiasi penjualanyang cukup baik. Kini Tesla bakal memperbaharui tampilan eksterior serta interior pada mobil tersebut. Hal itu dilakukan untuk menambah kesan mewah dan dapat bersaing dengan mobil premium pabrikan Jerman, seperti Mercedes-Benz dan BMW.

Dilansir Fortune, Senin (11/4/2016), perubahan pada bagian eksterior mobil terdapat pada lampu depan serta desain mobil yang menyerupai Model X dan Model 3. Model S terbaru juga bakal ditawarkan dengan beberapa pilihan warna.

Masuk ke bagian interior, Model S anyar bakal menggunakan jok seperti yang terdapat pada Model X. Sedan bertenaga listrik tersebut juga memiliki kapasitas penyimpanan interior yang lebih besar.

Untuk harga yang ditawarkan, Tesla memberi pernyataan akan mengumumkannya pada bulan ini. Dengan sejumlah perubahan, diyakini harga jual Model S terbaru lebih mahal dibanding model sebelumnya.

Sedan tersebut juga memiliki perbandingan harga lebih mahal dibanding varian yang baru saja diluncurkan, Model 3. Tesla Model S varian lama dibanderol dengan harga Rp 811 juta.

Pada varian lama, Tesla Model S mampu melaju dengan kecepatan 0-96 kilometer dalam 2,8 detik. Sejumlah fitur dengan teknologi terkini membekali sedan tersebut seperti autopilot dengan stir kemudi otomatis serta parkir garasi otomatis.
(nkn/lth)

0 comments:

Post a Comment