Thursday, April 21, 2016

Tips Agar Lady Bikers Tetap Cantik

Tips Agar Lady Bikers Tetap CantikJakarta - Tampil cantik dan segar, sejatinya sudah jadi keinginan tiap wanita. Begitu pun para pemotor wanita yang ingin tetap tampil cantik meski harus bertarung dengan debu dan polusi selama berkendara motor.

Apa saja tipsnya agar tetap cantik dan segar meski harus berkendara motor?

Hal terpenting yang harus diperhatikan bagi pemotor wanita yakni perawatan pada kulit yang harus dilakukan secara intensif. Tentunya perawatan tersebut disesuaikan dengan kondisi kulit dan wajah pemotor.

"Sebenarnya yang lebih harus diutamakan adalah perawatan. Sesuai dengan kondisi kulit dan wajah. Pada saat menggunakan make up meski ia seorang lady bikers, hasil make upnya akan tetap stanby terus. S elain itu melakukan perawatan-perawatan yang sesuai dengan kulit wajahnya, mulai dari jenis normal, kering, dan berminyak," jelas Sheny, instruktur make up Martha Tilaar kepada detikOto.

Sheny menambahkan pentingnya perawatan pada wajah bagi pengendara wanita untuk menghindari timbulnya jerawat maupun hiperpigmentasi. Hal itu biasanya disebabkan oleh paparan matahari serta polusi yang menempel pada wajah dan tidak dibersihkan dengan baik.

"Bukan hanya jerawat saja yang bisa timbul kalau tidak dirawat. Keseharian lady bikers yang sering terkena terik matahari dan polusi yang menempel di bagian wajah, jangan sampai muncul hiperpigmentasi. Untuk pembersihan wajah harus menggunakan tiga tahapan langkah mulai dari menggunakan pembersih, facial foam, penyegar dan tidak lupa moisturizer," katanya.


(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment