Wednesday, April 13, 2016

Toyota Pede Sienta Bisa Bersaing dengan Kompetitor

Toyota Pede Sienta Bisa Bersaing dengan KompetitorJakarta - Toyota Sienta percaya diri sebagai pemain baru di segmen MPV, meski sebelumnya kompetitor Toyota seperti Honda telah meluncurkan model yang sekelas, Honda Freed.

Dijelaskan Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dengan desain yang lebih stylish dan moderen, Toyota Sienta percaya diri bersaing dengan kompetitor di kelasnya.

"Saya tidak bisa komentar produk lain, tapi kalau Sienta sendiri percaya diri dari studi kita memang kan di beberapa tahun terakhir ada pergeseran pelanggan di segmennya ini. Mereka tidak hanya mencari mobil yang fungsional tapi juga stylish dan fun," kata Henry Tanoto, Rabu (13/4/2016).

Dengan kapa sitas 7 penumpang, Henry menambahkan yakin penjualan Toyota Sienta bakal laris manis di Indonesia.

"Harapannya dengan Sienta yang fungsinya 7 seater  terutama desain yang lebih stylish, moderen, dan fun, kita confident," tandasnya.

Toyota Sienta diluncurkan di IIMS pada 7 April 2016 lalu. MPV berkapasitas mesin 1.500 cc dengan sliding door tersebut dipasarkan dengan harga Rp 230 juta hingga Rp 295 juta. Mobil akan diproduksi di pabrik Toyota yang terletak di Karawang, Jawa Barat.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment