Wednesday, April 13, 2016

Yamaha Belek Perut NMAX, Bongkar Rahasianya

Yamaha Belek Perut NMAX, Bongkar RahasianyaJakarta - Skutik 150 cc Yamaha NMAX saat ini menjadi motor terlaris Yamaha. Yamaha pun membocorkan teknologi rahasia yang ada di 'perut' NMAX.

Bodi motor terbaik tahun 2015 dan 2016 versi sebuah majalah di tanah air itu dipotong sehingga terlihat fitur dan teknologi yang dimilikinya.

Unit cutting dari NMAX ini bisa dilihat pada pameran Indonesia International Motor Show.

"Kami juga menunjukkan cara kerja VVA atau Variable Valves Actuation. Teknologi terbaru milik Yamaha pertama kali diaplikasikan pada Yamaha NMAX. VVA membuat torsi dan tenaga mesin maksimum di semua putaran. Silakan kunjungi booth Yamaha dan coba mempelajari teknologi ini," ujar M. Abidin selaku G M After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pengunjung yang ingin mencoba motor juga tidak perlu khawatir, motor display di booth bisa dinaiki sehingga konsumen bisa merasakan posisi berkendara dan suspensi dari produk Yamaha.

Selain itu Yamaha juga mengedukasi pengunjung dengan teknologi Blue Core yang dikenal dengan EBH "Efisien, Bertenaga, Handal".

Pengunjung diperkenalkan dengan Yamaha Mobile Application (E-Catalog), aplikasi yang memudahkan konsumen untuk mengetahui secara detail produk Yamaha.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment