Friday, May 13, 2016

Ada Mobil Otonom, Makin Banyak Orang yang Bercinta di dalam Mobil

Ada Mobil Otonom, Makin Banyak Orang yang Bercinta di dalam MobilOttawa -

Pengembangan mobil otonom memang ditujukan untuk memudahkan orang dalam berkendara. Namun, penggunaan mobil otonom di masa depan diprediksi juga memberi kesempatan bagi pengemudi dan penumpang untuk bercinta di dalam mobil.
Dengan mobil otonom, pengemudi tidak perlu repot menyetir, injak gas atau kopling, maupun berpindah gigi. Cukup nyalakan mobil dan menyetel ke sistem otonom, mobil bakal bergerak sesuai destinasi yang dituju.
Dalam perjalanan tersebut, banyak waktu luang yang dapat digunakan pengemudi dan penumpang, mulai dari membaca, menonton, bahkan tidur.
Tapi, fungsi mobil otonom juga membuka peluang untuk aktivitas fisik di dalamnya. Salah satunya yakni bercinta di dalam mobil. Hal itu diprediksi oleh Canadian Automated Vehicles Centre of Excellence, Barrie Kirk.
"Saat komputer melakukan sistem kemudi, akan banyak terjadi kegiatan seks di dalam mobil," ujar Barrie, dilansir Forbes pada Jumat (13/5/2016).
Melihat teknologi pada mobil yang mulai mengarah ke sistem otonom, seperti pada Tesla Model S, Barrie menilai meskipun telah ada sistem autopilot tapi fokus pengemudi saat berkendara juga tetap dibutuhkan.
Peran serta manusia dalam mengemudikan mobil juga masih dibutuhkan, tak sepenuhnya hanya menggunakan fungsi dan kecanggihan teknologi komputer saja.

(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment