Sunday, May 8, 2016

Honda Verza Disulap Jadi Motor Sport Fairing

Honda Verza Disulap Jadi Motor Sport FairingTangerang Selatan - Kontes modifikasi kendaraan bermotor selalu menampilkan hasil terbaik karya anak bangsa. Beragam karya unik dengan konsep menarik pun dipajang.

Salah satunya adalah perubahaan Honda Verza menjadi motor sport fairing di ajang Honda Modif Contest 2016 yang digelar di Tangerang Selatan, akhir pekan lalu. Sang empunya, Agus atau akrab disapa Bon memboyong Honda Verza sport fairing ini untuk diikutsertakan ke dalam kontes modifikasi.

Motor ini dibalt dengan warna hitam pekat dan dikombinasikan warna oranye. Kombinasi warna yang kontras tersebut cukup menarik perhatian.

Verza versi motor sport fairing ini menggunakan pelek dengan lebar 3 inci di depan. Pelek di bagian depan disematkan piringan assio double disc. Pelek depan dibalut dengan ban berukuran 120.

Sementara pelek belakangnya, Bon menggunakan pelek dengan lebar 5 inci milik Kawasaki Ninja. Pelek belakang dibalut dengan ban 200/60.

Untuk memodifikasi motor ini, Bon harus mengeluarkan dana hingga Rp 26 juta. Dia menyelesaikan modifikasi motor ini selama tiga bulan.
(rgr/rgr)

0 comments:

Post a Comment