Monday, May 16, 2016

Ini Spesifikasi Si Cantik Ducati XDiavel Bergaya Cruiser

Ini Spesifikasi Si Cantik Ducati XDiavel Bergaya Cruiser Jakarta - PT Garansindo Euro Sports (GES) resmi menghadirkan motor tercantik di dunia, Ducati XDiavel untuk pasar Indonesia. Tipe American Cruiser dengan performa Italia ini dirancang dengan mengusung konsep low-speed excitement.

Dijelaskan Managing Director PT GES, Dhany Yahya, nama X pada XDiavel merupakan perpaduan dua dunia berbeda dalam satu sepeda motor tanpa kompromi.

"X (pada XDiavel) merupakan penggabungan dua culture. X merupakan penggabungan dengan pleasure tipikal Amerika long sasis dengan digabungkan teknologi, performa, dan style desain," kata Dhany di Jakarta, Senin (16/5/2016) malam.

Motor seri cruiser tersebut digambarkan dalam angka 5.000, 60, 40. Angka 5.000 merupakan rpm pada Ducati XDiavel dengan mesin twin-cylinder dengan capaian torsi maksimum 13,1 kgm.

Sedangkan angka 60 merupakan jumlah konfigurasi posisi pengendara XDiavel dengan hadirnya 4 posisi footrest, 5 posisi tempat duduk dan tiga posisi h andlebar.

Angka 40 pada konsep Ducati XDiavel merupakan maksimum sudut berbelok dengan sasis, suspensi, dan rem yang telah dirancang untuk menghasilkan pengelaman berkendara sport style.

Motor tersebut juga turut dihadirkan dalam varian XDiavel S.

Bagaimana spesifkasi lengkap dari motor yang disebut sebagai motor tercantik di dunia tahun 2015 tersebut? Berikut ulasannya.

0 comments:

Post a Comment