Wednesday, May 11, 2016

Ini Strategi Nakhoda Baru Isuzu Indonesia untuk Kuasai Pasar

Ini Strategi Nakhoda Baru Isuzu Indonesia untuk Kuasai PasarKarawang - Keiji Takeda resmi menjabat sebagai Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia pada 25 April 2016 lalu. Di tengah situasi ekonomi dan pasar otomotif yang lesu, apa strategi nakhoda baru Isuzu Indonesia untuk merajai segmen mobil komersial?

Ditemui detikOto usai peluncuran truk Isuzu Elf NMR 71, Keiji Takeda mengatakan bahwa Isuzu akan memproduksi dan memasarkan produk berkualitas serta memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia.

"Kami akan menyampaikan produk paling cocok dan paling baik kepada konsumen. Otomatis konsumen akan pilih kita. Waktu pasar lesu, pasti customer pilih (produk) yang baik," tutur Keiji kepada wartawan.

Ia pun optimi stis membawa Isuzu Indonesia untuk merajai segmen mobil komersial di Indonesia. Sebab, Indonesia tidak kalah dengan negara-negara lain yang juga memasarkan produksi Isuzu.

"Apakah dalam lima tahun bisa jadi nomor satu? Ya mudah-mudahan pasti akan kami usahakan. Negara-negara lain termasuk Jepang, Thailand, atau di Amerika juga Isuzu tidak kalah sama dengan merek lain. Kenapa di sini tidak. Kami yakin pasti bisa," jawabnya dengan percaya diri.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment