Sunday, May 15, 2016

Mobil Mewah BMW di Atas Seri 7 dengan Teknologi Otonom Lahir 2021

Mobil Mewah BMW di Atas Seri 7 dengan Teknologi Otonom Lahir 2021Munich - BMW akan meluncurkan mobil termewahnya pada 2021. Mobil termewah yang bakal memiliki teknologi otonom itu akan berada di atas BMW Seri 7 yang kini menjadi model flagship BMW.

Seperti dilansir Motor1 dari Automotive News, Senin (16/5/2016), Harald Kruger mengungkapkan kabar kelahiran mobil termewahnya di acara Rapat Umum Tahunan BMW di Munich, Jerman. Dia mengungkapkan, BMW akan memperkenalkan mobil BMW di kelas mobil mewah.

"Kami akan memperkenalkan model BMW tambahan di kelas mewah," katanya.

Rumor mengenai mobil mewah yang diposisikan di atas Seri 7 sudah lama beredar di dunia maya. Namun, sebelumnya BMW belum mengonfirmasi kabar tersebut.< br/>
Kruger mengatakan, mobil termewah BMW tersebut akan menjadi inovasi baru bagi pengemudi dengan fitur otonom, konektivitas digital, desain ringan yang cerdas, interior baru, dan membawa ke mobilitas elektro generasi berikutnya.

Pada pertemuan yang sama, Kruger juga mengungkapkan rencana perusahaan untuk memperkenalkan X7 dan Rolls-Royce dengan nama kode Cullinan pada 2018. BMW juga menegaskan komitmennya untuk mengurangi emisi CO2 dengan menawarkan model plug-in hybrid.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment