Thursday, May 12, 2016

MPV Mitsubishi Ada Versi Mesin Diesel?

MPV Mitsubishi Ada Versi Mesin Diesel?Denpasar - Siapa yang meragukan ketangguhan mesin diesel Mitsubishi? Tidak hanya menyajikan ketangguhan, efisiensi bahan bakar juga sudah menjadi bagian dari mesin diesel Mitsubishi.

Lalu mungkinkah MPV Mitsubishi terbaru akan ditawarkan dengan versi mesin diesel?

"Mesin diesel? Memang Mitsubishi sangat kuat dengan mesin dieselnya. Tapi untuk MPV nanti, apakah akan ada mesin dieselnya, ya kita lihat saja ke depannya, karena kami juga melihatnya dari potensi pasar," kata Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Choeru Cahya, di Bali.

Imam mengatakan, untuk spesifikasi mesin terbaik apa yang bakal ditawarkan Mitsubishi, semu anya masih dalam tahap study.

"Kita masih butuh study, karena pasarnya (mesin diesel untuk MPV-Red) masih sedikit. Sedangkan peluang mesin bensinnya lebih besar, jadi kita lihat saja pasarnya seperti apa," tambah Imam.

Memang kalau melihat penjualan yang gemilang dari All new Pajero Sport, dengan mampu terpesan hingga 9.385 unit hingga 8 Mei 2016, jelas mesin diesel Mitsubishi patut diperhitungkan, dan bisa menjadi pilihan tepat untuk menawarkan MPV berbasis diesel.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment