Sunday, May 15, 2016

Rayakan Musim Panas, Volkswagen Hadirkan Lima Mobil Kustom

Rayakan Musim Panas, Volkswagen Hadirkan Lima Mobil KustomWolfsburg - Volkswagen meluncurkan lima kendaraan modifikasi. Lima mobil kustom itu diluncurkan untuk merayakan musim panas.

Seperti dilansir Motor1, Senin (16/5/2016), pertama Volkswagen membuat Golf dengan tampilan berwarna kuning dan garis hitam pada bagian sampingnya. Model itu menggunakan pelek RS 19 inci, dibalut dengan ban Michelin Pilot Super Sport.

VW Golf tersebut juga dilengkapi dengan H&R street performance coilovers, yang mengurangi ketinggian hingga 2 inci.

Selian Golf berkelir kuning itu, Golf GTI juga dibuat dengan arah yang sedikit berbeda. Mobil itu hadir dengan model fitur eksterior eye-catching berwarna ungu dan emas.

Golf G TI dilengkapi dengan pelek Vossen 20 inci. Hatchback tersebut pun mendapatkan kotak kargo di bagian atas dan juga H&R street performance coilovers.

Model ketiga adalah Golf R yang terinspirasi dari Scirocco GT Black Edition. Mobil itu hadir dengan atap matte black, sport springs. Utuk bagian kaki-kaki, Golf R memanfaatkan pelek alloy 19 inci yang dibalut ban Michelin Pilot Sport Cup.

Selain tiga model VW Golf, VW juga menghadirkan Jetta GLI kustom. Disainer memberikan dua kepribadian pada sosok Jetta GLI yaitu konfigurasi street dan race. Model ini hadir dengan H&R street performance coilovers, velg Neuspeed RSe52 18 inci dan dibalut dengan ban BFGoodrich g-Force.

Ada juga modifikasi VW Passat yang dibungkus dengan warna satin ocean shimmer. Passat tersebut dibekali velg Vossen LC-106T 20 inci, serta suspensi udara custom AccuAir E-Level. Bagasi dibuat unik dengan lantai kayu.

Mobil-mobil kustom ini akan ditampilkan di sejumlah aca ra yang berbeda pada musim panas ini. Mobil-mobil itu juga ditampilkan di Eropa Experience yang akan dimulai akhir pekan ini di Savannah, Georgia.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment