Tuesday, May 17, 2016

Si Macho Ducati Tertarik Buat Motor Khusus Lady Bikers

Si Macho Ducati Tertarik Buat Motor Khusus Lady BikersJakarta - Motor keluaran Ducati selama ini dikenal sebagai motornya para lelaki tangguh dan macho. Tapi seiring dengan perkembangan zaman, banyak wanita atau lady biker yang menggunakan motor Ducati.

Melihat tren tersebut, pabrikan motor asal Bologna, Italia itu pun ternyata tertarik untuk mengembangkan produk Ducati yang dikhususkan untuk segmen wanita.

Saking menariknya topik di segmen tersebut, Direktur Regional Asia Ducati Motor Marco Biondi bahkan mengungkapkan bisa membutuhkan waktu lebih dari 3 jam untuk membahasnya kepada para wartawan.

"Lady bikers adalah poin yang menarik. Tentu saja lady bikers adalah salah satu cakupan target kami yang bertumbuh pesa t," kata Marco, Selasa (17/5/2016).

Ia mengambil contoh dari penjualan Ducati di Vietnam, sebanyak 8 persen pembeli merupakan lady bikers. Ia menjelaskan, bagi Ducati tentu saja akan memikirkan produk khusus segmen wanita melihat peluang dan potensi pasar yang bagus.

"Tentu saja kami memikirkan untuk memproduksi motor khusus lady bikers," ungkapnya.

Untuk sementara, sembari menanti kejutan Ducati terkait motor tersebut, Marco mengatakan terdapat jajaran produk Ducati saat ini yang dapat digunakan dengan nyaman oleh lady bikers.

"Kita punya Scrambler Sixty2. Banyak konsumen kami sekarang yang pakai motor tersebut dan tipikalnya sesuai untuk wanita," ujarnya.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment