Saturday, May 7, 2016

Supercar Ini Bakal Dijadikan Taksi

Supercar Ini Bakal Dijadikan TaksiLondon - Menggunakan taksi dalam bentuk sedan rasanya sudah biasa saja. Hampir seluruh armada taksi memiliki segmen tersebut. Tapi, jika menggunakan supercar seperti Lamborghini sebagai taksi, pasti punya sensasi dan kebanggaan tersendiri untuk penumpang.

Sebuah jasa penyewaan mobil-mobil mewah di Inggris, Special Wedding Cars menginginkan Lamborghini Gallardo mereka tidak hanya digunakan sebagai mobil rental. Mereka meminta izin kepada pemerintah setempay untuk menjadikan supercar tersebut sebagai armada taksi mereka.

Dilansir Carbuzz, Minggu (8/5/2016), Super Wedding Cars telah mengajukan permohonan lisensi taksi kepada Dewan Kota Wolverhampton di Inggris. Mereka berharap supercar dengan daya 573 tenaga kuda tersebut dapat segera resmi menjadi armada taksi mereka.

Sebelumnya, Super Wedding Cars telah eksis sebagai penyedia layanan rental mobil mewah untuk keperluan pernikahan serta acara prom night.

Sejumlah mobil yang ditawarkan untuk jasa penyewaan seperti BMW i8, Bentley Continental GT, Ferrari 488, Jaguar XJL, Lamborghini Aventador, Lamborghini Huracan, Rolls Royce Ghost, Porsche Cayman, Rolls Royce Phantom, dan Mercedes AMG S-Class.
(nkn/nkn)

0 comments:

Post a Comment