Friday, June 17, 2016

3 Mobil Masa Depan Buatan BMW Group

3 Mobil Masa Depan Buatan BMW Group London - BMW tengah merayakan ulang tahun yang ke-100 tahun ini. BMW ingin bertahan selama 100 tahun lagi. Model-model masa depan yang menyiratkan garis desain BMW pun dipamerkan.

Dalam sebuah event di London, 16 Juni 2016, BMW memamerkan 3 mobil yang mereka sebut sebagai Vision Next 100.

Tidak hanya memiliki desain yang unik, mobil-mobil ini memiliki kecanggihan sendiri, seperti konektivitas, full digital, kamera dan teknologi lain yang membuat pengendara bisa melihat secara maksimal dalam kondisi cuaca buruk.

Desain mobil dimanfaatkan dengan maksimal untuk meningkatkan aerodinamika mobil dan mengurangi emisi.

BMW Group percaya bahwa inovasi hanya bermanfaat bagi manusia yang sederhana dan user-friendly. Dalam visinya teknologi harus belajar beradaptasi dengan manusia, sehingga teknologi yang terlihat kurang teknis akan lebih akrab.

Selain itu BMW pun percaya energi di masa datang akan datang dari sumber-sumber yag baru. BMW Group memiliki visi kendaraan ramah lingkungan yang kompatibel dibangun dengan energi baru dan daur ulang tanpa menghasilkan emisi.



BMW Vision Next 100 bertujuan untuk menciptakan kendaraan yang tetap mempertahankan adanya pengemudi dengan teknologi yang akan memenuhi kebutuhan pengemudi. Tim desain khsusus BMW Vision Next 100, sudah memperhitungkan semua tren dan perkembangan teknologi yang relevan dengan BMW untuk dekade ke depan.

"Jadi tujuan kami dengan BMW Vision Next 100, adalah untuk mengembangkan sekenario masa depan dengan tetap melibatkan manusia di dalamnya. Nantinya teknologi akan mmebuka kemungkinan baru yang fantastis untuk kami tawarkan kepada pengemudi pengalaman berkendara yang lebih intens. Pandangan pribadi saya adalah teknologi harus intuitif, sehingga interaksi antara manusia, mesin dan lingkungan menajdi mulus," ujar Head of BMW Group Design, Adrian Van Hooydonk.

Penasaran dengan profil masa depan mobil BMW? Berikut lengkapnya:

0 comments:

Post a Comment