Friday, June 17, 2016

Ada Versi Penyegaran, Pesanan Grand Livina Naik 2 Kali Lipat

Ada Versi Penyegaran, Pesanan Grand Livina Naik 2 Kali LipatJakarta - PT Nissan Motor Indonesia telah memperkenalkan New Grand Livina 2016 dengan tampilan yang lebih segar. Dengan adanya model baru itu, pesanan Nissan Grand Livina naik dua kali lipat.

General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin menyebut, pesanan Grand Livina sejak pertama kali diluncurkan naik dibanding 15 hari pertama di bulan Mei 2016. Kenaikan ini dinilai Budi sebagai efek dari pengenalan versi penyegaran Grand Livina.

"Kan kita keluarkan varian baru ini tangga 1 Juni. Dari 1 juni sampai kemarin booking Grand Livina dibanding bulan lalu naik 2 kali lipat. Jadi dalam 15 hari di Mei dibanding tanggal 1 juni sampai kemarin booking-nya naik 2 kali lipat," kata Budi di Jakarta.

Memang, Budi mengakui bahwa kenaikan penjualan itu ada pengaruhnya dengan momen jelang lebaran. Namun, biasanya momen jelang Hari Raya Idul Fitri penjualan kendaraan naik tidak sampai dua kali lipat.

"Biasanya pengaruh lebaran itu hanya 15 persen. Tapi ini bookingnya naiknya 2 kali lipat. Semoga ini hasil dari penyegaran," ucap Budi.

Penyegaran yang diaplikasikan pada New Nissan Grand Livina model tahun 2016, bisa dilihat dengan hadirnya fitur baru audio Visual Monitor dengan Touchscreen Display, Bluetooth dan Smartphone Connectivity (berlaku di semua varian).

Pada fitur-fitur keamanan ada Dual SRS Airbag, Good Sound Absorption, Side Impact Bar, dan mulai dari tipe XV sudah dilengkapi dengan ABS, EBD, BA.

New Grand Livina menggunakan teknologi inovatif XTRONIC CVT pada transmisi otomatis untuk akselerasi yang lebih halus dan nyaman.

Selain melakukan penyegaran pada Gra nd Livina, Nissan juga menghadirkan varian baru New Grand Livina XV Highway Star yang merupakan varian tertinggi dari Grand Livina. Beberapa penyegaran terdapat pada New Grand Livina XV Highway Star seperti desain ekterior Autech menambah Grand Livina tampilan elegan.

New Nissan Grand Livina kini dibanderol Rp 202,5 juta hingga Rp 257,8 juta (on the road Jabodetabek). Facelift terbaru Livina itu kini sudah bisa ditemui di 120 diler Nissan seluruh Indonesia.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment