Saturday, June 18, 2016

Berminat Boyong GT-R Terbaru ke Indonesia, Nissan?

Berminat Boyong GT-R Terbaru ke Indonesia, Nissan?Jakarta - Di beberapa negara, Nissan telah memasarkan mobil sport Nissan GT-R model baru. Namun, hingga kini Nissan Motor Indonesia (NMI) belum mau memasarkan mobil sport itu ke Indonesia secara resmi.

Antonio 'Toti' Zara yang baru menjabat sebagai Presiden Direktur NMI sejak April 2016 lalu mengakui, mobil sport berjuluk 'Godzila' itu memang diminati banyak orang. Sayangnya, Toti tidak yakin dengan dipasarkannya GT-R di Indonesia.

"Apa yang Anda pikirkan tentang GT-R? Keren? Itu adalah model yang sangat diminati orang-orang. Tapi GT-R mahal sekali," kata Toti saat berbincang dengan wartawan di acara buka puasa bersama media di Jakarta.

Toti melihat sistem perpajak an di Indonesia yang cukup tinggi. Makanya, NMI belum mau memperkenalkan GT-R secara resmi ke pasar Indonesia.

"Kami berharap kami bisa menawarkan GT-R di pasar Indonesia. Tapi, melihat situasi pajak di Indonesia, itu membuat GT-R menjadi mahal. Jika kami memperkenalkannya, tapi tidak ada penjualan, tidak ada artinya," sebut Toti.

Menurut Toti, Nissan GT-R merupakan mobil sport yang sukses di negara lain. Namun, GT-R sukses di negara yang pajaknya tidak terlalu tinggi.

"Di negara lain yang pajaknya tidak terlalu tinggi, GT-R merupakan model yang paling sukses," ucapnya.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment