Friday, June 17, 2016

Hanya Ada 500 Unit, Datsun Edisi Lebaran Sudah Terpesan Sebagian

Hanya Ada 500 Unit, Datsun Edisi Lebaran Sudah Terpesan SebagianJakarta - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Datsun Indonesia mempersembahkan varian spesial yang terdapat pada GO+ Panca T-Style dan GO Panca T-Active. Dibuat hanya 500 unit, Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca edisi khusus ini sudah sebagian terpesan.

Saat ini, Datsun edisi khusus lebaran ini sedang dipajang di Jakarta Fair 2016. Meski begitu, Datsun menjual mobil edisi khusus ini secara nasional, bukan hanya di Jakarta Fair.

"Udah 20 persen sudah laku. Dan itu enggak hanya di PRJ, kita buka nationwide. Jadi kalau ada yang mau order dari Kalimantan, Sulawesi kita bisa," kata Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja di Jakarta.

Indri menyebut, 500 unit itu termasuk Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca. Datsun GO+ Panca sebagai model 7 penumpang dan model terlaris Datsun mendapat jatah paling banyak.

"Kita bikin 500 unit sudah ready, jadi kita siapin buat jelang lebaran. Itu 500 untuk dua model. MPV (Datsun GO+ Panca) 300, 200 hatchback (Datsun GO Panca). Yang sudah terpesan kebanyakan MPV," kata Indri.

Datsun GO+ Panca T-Style versi spesial Lebaran dilengkapi dengan jok kulit warna beige, audio JVC yang dilengkapi dengan kamera belakang, serta penambahan tweeter dan amplifier.

Datsun GO Panca T-Active versi spesial terlihat lebih stylish dengan carbon roof spoiler dan exhaust finisher.

Varian spesial Datsun GO+ Panca T-Style dan Datsun GO Panca T-Active ini dijual dengan harga, masing-masing Rp 126 juta dan Rp 113,4 juta (OTR Jakarta) dan tersedia dalam jumlah terbatas 500 unit di bulan Juni.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment