Friday, June 17, 2016

Ini Kelebihan Colt Diesel FE 71 PS

Ini Kelebihan Colt Diesel FE 71 PS Jakarta - Colt Diesel FE 71 PS produk terbaru yang diluncurkan oleh PT Karma Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), diklaim memiliki kelebihan yang terletak pada power steering. Sehingga meski membawa beban, dirinya bakal lebih nyaman untuk dikendarai.

Power steering yang terdapat pada Colt Diesel FE 71PS ini dapat mengurangi steering effort (2-4 kgf), membuat kendali kemudi lebih mudah dan ringan. Juga memudahkan pengemudi untuk bermanuver di tempat dan lahan yang terbatas.

"Tentu saja benefit yang di dapat dengan power steering itu menambah kelincahan, kelincahan dalam bermanuver di tikungan tajam itu lebih lincah kira-kira seperti itu," ujar Duljatmono, Marketing Director of MFTBC Marketing Division KTB.

Selain itu varian baru dari Colt Diesel di kelas Light duty truck ini dilengkapi dengan stabilizer pada bagian depan yang berfungsi memberikan kestabilan pada saat berkendara.

"Selain power steering itu kan ada penambahan stabilizernya tuh ditambah, nah itu membuat kesetabilan, jadi nyaman," tambah Duljatmono pada sela-sela acara buka bersama KTB dengan media, Jumat (17/6/2016).

Kelincahan produk ini, menurut Mitsubishi sangat cocok digunakan di jalan yang sempit, daerah ramai dan daerah perkotaan, namun tetap efisien dan gesit.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment