Saturday, June 18, 2016

Ini Keuntungan Tukar Mobil Bekas dengan Audi

Ini Keuntungan Tukar Mobil Bekas dengan AudiJakarta - Sejumlah merek mobil mewah di Indonesia saat ini tengah gencar melakukan program trade in mobil bekas dengan merek mereka. Salah satunya juga dilakukan oleh Audi.

Program trade in atau tukar tambah mobil bekas dengan mobil terbaru dilakukan Audi untuk menjaga konsumen mereka agar tidak beralih ke merek lain.

Disamping itu, National Sales Manager Audi Indonesia Yongki mengatakan konsumen yang melakukan trade in dengan Audi mendapat sejumlah keuntungan. Salah satunya harga taksir untuk mobil bekas lebih tinggi dalam program tersebut.

"Dalam rangka menjaga pasar dan menjaga VIP Customer kita, saya kita beberapa merek lain melakukan hal yang sama (trade in). Kita mengambil konsumen boleh tukar mobil dengan mobil Audi yang baru. Tentunya harga yang diberikan lebih tinggi daripada harga pasar," ujar Yongki, Minggu (19/6/2016).

Syarat untuk melakukan trade in, disampaikan oleh Yongki lebih ditekankan pada kelengkapan dokumen yang dimiliki oleh pemilik mobil. Selain itu, kondisi fisik juga penting agar harga taksir lebih mahal dibanding harga pasar.

"Syaratnya yang pertama dokumen harus lengkap. Kita melihat mobil secara dokumen kepemilikan jelas. Yang kedua lihat kondisi fisik kendaraan. Dari situ kita bisa melihat transaksi berapa harga kendaraan tersebut. Yang pasti harga lebih tinggi daripada harga pasar. Jadi keuntungan customer mendapat diskon dari mobil baru, kedua mobil dia dibeli lebih layak dari harga pasar," katanya.
(nkn/nkn)

0 comments:

Post a Comment