Friday, June 17, 2016

Nissan Belum Punya Rencana Masukkan Terrano ke Indonesia

Nissan Belum Punya Rencana Masukkan Terrano ke IndonesiaJakarta - Sebelumnya dikabarkan bahwa Nissan Motor Indonesia (NMI) akan menghidupkan kembali nama Terrano di Indonesia. Namun, pihak NMI menegaskan, mereka belum berencana membawa Terrano ke Indonesia.

"Yang pasti kita menyadari bahwa SUV itu pasarnya sedang berkembang. Nah kalau bicara Terrano, terus terang kita enggak ada rencana untuk memasukkan Terrano, confirm enggak ada rencana," tegas General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin di Jakarta, Kamis (16/6/216) malam.

Sebelumnya, nama Nissan Terrano bisa dilihat dalam Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Nissan Terrano yang te rtulis di TPT itu menggunakan mesin 1.5 liter 4x2 bertransmisi manual.

Namun, menurut Budi, nama yang tercantum di TPT itu bukan usaha Nissan untuk menjual Terrano. NMI hanya melakukan studi.

"Jadi mobil yang kemarin Anda (tanyakan) itu sebenarnya kita hanya studi saja. Tapi kita memang belum ada rencana," ucap Budi.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment