Saturday, July 16, 2016

Mercedes-Benz Michael Schumacher Dijual Rp 1.7 Miliar

Mercedes-Benz Michael Schumacher Dijual Rp 1.7 MiliarJakarta - Mercedes-Benz E55 AMG Wagon 1998, milik legenda formula satu Michael Schumacher akan dijual dan di tempatkan di diler Berlin, Jerman.

Dilansir Motor1, Sabtu (16/7/2016), terlihat mobil Schumacher ini masih memiliki kondisi yang baik, dilengkapi dengan navigasi suara, sunroof, dan kulit design, serta odometer yang masih menunjukan 198.000 km.

Karena mobil kelahiran asal Jerman ini pernah dimiliki pebalap legendaris, jadi wajar jika harga jualnya tidak seperti Mercy yang lainnya. Dikatakan model ini dibanderol mencapai $133.025 (Rp 1.7 Miliaran), atau sepuluh kali lipat dari harga wagon E55 dengan spesifikasi yang sama.

Sehingga dinilai para kolektor pun tampaknya akan rela mengeluarkan sejumlah uang yang besar, untuk mendapatkan salah satu mobil yang pernah dimiliki seorang yang ikonik dan melegenda.

Memang tampaknya diler mencoba mencari peruntungan, dengan menjual dengan harga yang tinggi. Namun untuk yang membelinya, kolektor contohnya akan merasa senang-senang saja memiliki mobil ikonik tersebut.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment