Friday, July 15, 2016

Aksi Menantang Maut, Freestyler Motocross Salto di Atas Pesawat

Aksi Menantang Maut, Freestyler Motocross Salto di Atas PesawatCalifornia - Seorang freestyler pengunggang motorcross memang memiliki nyali yang besar. Aksinya 'terbang' menggunakan motorcross cukup menantang maut.

Biasanya, mereka 'terbang' melompati dua gundukan dan beraksi dengan motornya di atas tanah. Namun, ada aksi yang lebih menegangkan lagi, yaitu 'terbang' menggunakan motorcross di atas pesawat yang juga sedang terbang.

Ialah Jimmy Fitzpatrick, rider freestyle motorcross profesional yang melakukan aksi menantang ini. Dia berkolaborasi dengan pilot pesawat aerobatik, Melissa Andrzejewski dan seorang ahli highline (aksi berjalan di atas seutas tali), Sketchy Andy Lewis untuk melakukan aksi menegangkan ini.

Seperti dilansir Autoevolution, Jumat (15/7/2016), perhitungan dalam menjalankan aksi ini harus sangat tepat. Salah-salah, aksi ini bisa mematikan.

Jimmy Fitzpatrick melakukan salto atau backflip di atas pesawat yang diterbangkan Melissa Andrzejewski. Di saat yang sama, Sketchy Andy Lewis juga sedang melancarkan aksinya berjalan di seutas tali.

Penasaran dengan aksinya? Simak video berikut.