Friday, July 15, 2016

Ferrari GTC4Lusso Debut di Korea Selatan

Ferrari GTC4Lusso Debut di Korea SelatanSeoul - Usai diluncurkan di Geneva Motor Show 2016 pada Maret lalu, Ferrari menghadirkan debut premier GTC4Lusso di Seoul, Korea Selatan.

Dilansir dari laman resmi Ferrari, CEO Ferrari Far East and Middle East Dieter Knechtel mengatakan,"GTC4Lusso memiliki tingkat performa yang luar biasa, fleksibilitas serta interior yang lebih luas dan mewah yang emndukung berbagai tipe gaya hidup dari konsumen kami."

GTC4Lusso mengusung mesin 12 silinder dengan rasio kompresi 13,5:1. Supercar itu menghasilkan tenaga 690 cv pada 8.000 rpm. Torsi maksimum mencapai 697 Nm pada putaran 5.750 rpm.

Ferrari GTC4Lusso menggunakan sistem penggerak empat roda 4RM Evo berpaten Ferrari yang terintegra si dengan kemudi roda belakang untuk pertama kalinya.

Hasilnya adalah paten baru sistem 4RM-S (penggerak dan kemudi empat roda) yang berdasarkan pada paten eksklusif Kuda Jingkrak lainnya dan merupakan evolusi terbaru sistem Slip Side Control (4.0), yang sekarang menggunakan diferensial elektronik (E-Diff) dan suspensi SCM-E.

Di Indonesia, CEO Ferrari Jakarta Arie Christopher mengatakan akan membawa mobil tersebut pada tahun depan.

"Yang paling baru di Geneva Auto Show kemarin Ferrari GTC4Lusso. Masuk ke Indonesia tahun depan. Untuk permintaan ada sajalah. Prediksi tahun depan masuk. Peminatnya sudah ada," terang CEO Ferrari Jakarta, Arie Christopher.
(nkn/nkn)

0 comments:

Post a Comment