Sunday, July 31, 2016

Hadapi Semester II, Mitsubishi Revisi Target Penjualan

Hadapi Semester II, Mitsubishi Revisi Target PenjualanJakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi menargetkan penjualan 80.000 kendaraan hingga Maret 2017.

Namun menurunnya penjualan pada kendaraan segmen niaga mengakibatkan KTB merevisi target penjualan semester II. Terutama pada segmen niaga karena sedang menurun.

"Kita lihat dengan tren kondisi pasar seperti ini Gaikindo juga belum me-review targetnya masih 1,050 juta. Kita melihat tren pasar, waktu pertama menginformasikan 80.000, tentunya dengan melihat kondisi sekarang ada sedikit revisi lah terutama di kendaraan segmen niaga. Besarnya berapa sedang kita hitung," ujar Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Choeru Cahya, di Bandung.

Saat ini menurut Imam, kendaraan di pasar niaga turun hingga 30 persen jika dibandingkan tahun lalu.

"Kemungkinan yang di mini pick up ini akan kita revisi kalau di SUV naik. Direvisi karena pasarnya turun hampir 30% dibandingkan dengan tahun lalu. Revisinya berapa sedang saya hitung," lanjut Imam.

Meski begitu, Imam mengatakan pada tiga bulan pertama target penjualan masih sesuai dengan yang ditargetkan.

"Ya kita mendekati target yang kita inginkan," ungkap Imam.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment