Saturday, July 16, 2016

Renault Koleos Debut Global di Australia

Renault Koleos Debut Global di AustraliaSydney - Australia akan menjadi pasar utama untuk generasi kedua dari SUV Renault ukuran sedang.

Dilansir Motoring, Sabtu (16/7/2016). Renault Koleos akan membuat debut global di Australia, mengingat SUV sedang naik daun di pasar otomotif Australia. Penjualan model ini akan dimulai secara lokal pada 1 Agustus 2016.

Dengan fakta yang ada, keberhasilan Koleos secara signifikan akan mempengaruhi nasib Renault di Australia. Sehingga generasi kedua Koleos pun resmi diperkenalkan disana.

"Australia adalah pasar pertama di dunia untuk meluncurkan Koleos baru, ini menunjukan pentingnya model ini dalam lanjutan bisnis Renault di Australia," ujar Jason Miller, Direktur Pemasaran Renaul t Australia.

Menurut fakta yang ada, Koleos baru ini akan menggunakan mesin bensin CVT 2.5 liter, memiliki maksimum kapasitas 2000 kg, dan harga diperkirakan mulai dari $29.990 (Rp 300 juta).

Generasi kedua Koleos dikatakan juga ikut menawarkan berbagai kemewahan, sebut saja seperti tablet style human-machine interface yang sudah diperkenalkan di New Megane. Dirinya dipastikan menggunakan platform milik Nissan X-Trail, sehingga bisa dipastikan bakal menambah kenyamanan saat berkendara.

Sebelum world premier di Australia, Koleos memang sudah dipamerkan di Beijing Motor Show. Dengan menawarkan varian front wheel drive dan all wheel drive.
(ddn/)

0 comments:

Post a Comment