Wednesday, August 17, 2016

3 Mobil Datsun Bercita Rasa Indonesia

3 Mobil Datsun Bercita Rasa Indonesia Tangerang - Mobil Datsun sebenarnya sudah 'Indonesia banget'. Mobil diproduksi di Indonesia dengan suku cadang sebagian besar buatan Indonesia. Tapi tetap saja, mungkin ada yang kurang sreg dengan modelnya, jadi pilihannya adalah memodifikasinya.

Asosiasi Modifikator dan Industri Aftermarket Otomotif atau National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) berupaya menghasilkan karya modifikasi yang lebih memiliki cita rasa Indonesia.

Hasilnya adalah 3 mobil yang menurut detikOto cukup mewakili. Mobil-mobil ini digarap oleh, pertama IATS (Indonesia Authorized Trimer) dan seorang perancang busana Mayaratih dengan tema Ethnic Indonesia. Mobil kedua garapan Tangan Makassar/ Surya Auto Custom dan Surfer Girl Indonesia dengan tema Outdoor Crossover. Dan terakhir mobil Java All Star yang merupakan gabungan modifikator di Pulau Jawa dengan Pickers Store Bandung. Mobil yang ketiga memiliki tema modifikasi gaya retro atau Retro Stylish.

Ketiga mobil itu diperlihatkan kepada publik di Gaikindo Indonesia International Auto Show. Mobil dimodifikasi dengan bantuan partner NMAA seperti Datsun, GT Radial, dan Pioneer.

"Selamat kepada para pemenang. Kami sebagai brand yang senantiasa memberikan akses kepada risers untuk meraih impiannya sangat mendukung program ini karena LMSO 2016 dapat memberikan inspirasi kepada risers untuk menyalurkan ekspresi mereka dalam hal modifikasi kendaraan," kata Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

"Kami ingin merealisasikan mimpi modifikator, dan saya rasa modifikasinya jauh melebihi harapan saya," imbuh Indri.

Nah seperti apa hasil modifikasi dalam kontes NMAA Datsun Live Modz Show Off 2016?

0 comments:

Post a Comment