Tuesday, August 30, 2016

6 Mobil Performa Tinggi Hyundai Siap Diperkenalkan

6 Mobil Performa Tinggi Hyundai Siap DiperkenalkanJakarta - Hyundai dikabarkan akan segera meluncurkan model-model berperforma tinggi yang masuk dalam brand Hyundai N. Tak tanggun-tanggung, enam model akan diperkenalkan dalam operasi dua tahun pertama Hyundai N, termasuk varian hot hatch dan SUV.

Dilansir Caradvice, Rabu (31/8/2016), brand Hyundai memang kini dibesar-besarkan dengan mobil balap World Rally Championship. Tak heran, dengan pengalaman di ajang WRC, Hyundai bisa menghadirkan mobil berperforma tinggi.

Tetapi sampai saat ini belum ada peluncuran Hyundai N. Diperkirakan di 2017 nanti, hot hatch i30 N akan diperkenalkan oleh Hyundai.

Direktur operasi Hyundai di Australia, Scott Grant, mengatakan b ahwa model N ini akan segera di sediakan. "Ada beberapa orang berkualitas tinggi yang kami rekrut, serta seluruh tim dari Korea, dan saat ini semua itu sedang berlangsung, sehingga produk pertama mungkin akan hadir di tahun depan," ujarnya.

Hyundai telah merekrut mantan insinyur di BMW M, Albert Biermann. Biermann telah menghabiskan waktu lebih dari 30 tahun..

Untuk secara detailnya merek Hyundai N ini masih samar. Yang pasti ada enam model yang direncanakan. Grant juga mengatakan merek N ini merupakan langkah serius dan bukti dari komitmen perusahaan Hyundai.

"N akan menjadi langkah serius oleh perusahaan kami di dunia otomotif, dan akan menyaingi para pesaing di kelas hot hatch dan SUV," tutur Grant.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment