Thursday, August 25, 2016

Bus-bus Mercy dengan Sejuta KM

Bus-bus Mercy dengan Sejuta KMJakarta - Bus telah menjadi tulang punggung transportasi publik di Indonesia. Maraknya pembangunan infrastruktur seperti jalan tol juga menyumbang dalam pertumbuhan permintaan bus.

Sebagai tanda apresiasi terhadap konsumen armada bus Mercedes-Benz Indonesia yang telah mencapai angka jarak tempuh 1 juta kilometer, menggunakan bus Mercedes-Benz dengan Vehicle Identification Number (VIN) sejak 2005, dan memiliki minimal 50 unit bus, Mercedes-Benz mengadakan Bus Club of Millionaires.

"Kami mendedikasikan event ini kepada seluruh perusahaan otobus yang telah menggunakan produk kami dalam bisnis untuk mencapai jarak tempuh yang luar biasa," ujar Managing Director for Commercial Vehicle Merce des-Benz Distribution Indonesia, di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Secara keseluruhan ada 17 perusahaan otobus yang tergabung di Mercedes-Benz Club of Millionaires diantaranya PO Safari Dharma Raya, PO Gunung Harta Transport, PO Lithabrent, PT San Putra Sejahtera, PO Putra Pelangi Perkasa, PO Medan Jaya, PT Eka Sari Lorena Transport, PO New Santika, PO Metropolitan, PO ALS, dan PO Harapan Jaya.

Mercedes-Benz sendiri telah memiliki pabrik busnya di kawasan Wanaherang, Gunung Putri, Bogor. Di pabrik ini yang dikerjakan mulai dari perakitan transmisi, perakitan axle, sasis, dan juga bolting.
(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment