Thursday, August 11, 2016

Chevrolet Bawa Trailblazer ke Lantai GIIAS, Tapi Belum Dijual

Chevrolet Bawa Trailblazer ke Lantai GIIAS, Tapi Belum DijualTangerang - Chevrolet Indonesia memboyong Chevrolet Trailblazer di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Namun, Chevrolet belum menjual Trailblazer.

"Kami telah merancang beragam produk masa depan untuk pasar Indonesia. Salah satunya adalah Trailblazer yang merupakan kendaraan SUV unggulan di pasar Asia Tenggara," kata Presdir Chevrolet Indonesia, Gaurav Gupta di GIIAS 2016 di ICE, BSD, Tangerang.

Trailblazer ini merupakan salah satu senjata Chevrolet untuk pertumbuhan pasar Indonesia di masa depan. Chevrolet ingin menunjukkan bahwa SUV merupakan fokus Cherolet nantinya.

"Saat ini merupakan kebangaan bagi saya untuk memperlihatkan SUV C hevrolet masa depan, All New Chevrolet Trailblazer," kata Gaurav.

Sayang, Chevrolet belum bisa menginformasikan kapan model Trailblazer dijual di Indonesia. "Penasaran? Tunggu tanggal mainnya," kata Gaurav.

Public Relation and External Affairs Director Chevrolet Indonesia, Yuniadi H. Hartono menyebut, pihaknya menunjukkan Trailblazer di GIIAS untuk menunjukkan bahwa mereka melihat pasar SUV meningkat. Yuniadi mengatakan, ini merupakan komitnmen Chevrolet untuk memperkenalkan mobil-mobil baru.

"Kita tunjukan di sini adalah kita melihat bahwa pasar SUV meningkat. Dan bahwa Chevrolet kekuatannya di SUV, kita lihat di Amerika dan Indonesia, dan apa yang bisa terjadi di masa mendartang. Yang jelas kita komit untuk meluncurkan produk-produk baru, kita eksis, makanya kita ada di GIIAS. Kita melihat respons konsumen. Tapi hadirnya Trailblazer di sini semata-mata untuk menunjukkan identitas Chevrolet di SUV," ujar Yuniadi.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment