Friday, August 12, 2016

Datsun Bertransmisi Otomatis Lahir Tahun Depan

Datsun Bertransmisi Otomatis Lahir Tahun DepanTangerang - Datsun di kelas LCGC saat ini memang belum memiliki model bertransmisi otomatis. Namun, mobil LCGC Datsun dengan transmisi otomatis bakal diluncurkan tahun depan.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja. Menurutnya, Datsun akan mengeluarkan gebrakan di tahun 2017.

"Matik tahun depan, tunggu tanggal mainnya. Tahun depan akan kita luncurkan. Pastinya 2017 akan menjadi gebrakan Datsun kembali," kata Indri saat ditemui di arena GIIAS 2016 di ICE, BSD, Tangerang.

Menurut Indri, pasar otomotif di Indonesia masih besar. Artinya, meski agak telat memperkenalkan LCGC bertransmisi otomatis dibanding kompetitornya, potensi Datsun masih sa ngat besar.

"Market otomotif Indonesia hanya 8 sampai 10 persen dari populasi di Indonesia yang potensial. Jadi masih ada market yang belum tergarap sama sekali. Kami yakin dengan positioning harga yang kami punya, kami bisa tetap meraih first time new car buyer, terutama untuk orang-orang yang price consist," ujar Indri.

"Ini strategi kami. Intinya tahun depan modelmatik akan kami luncurkan," lanjut dia.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment