Thursday, August 18, 2016

Eksplorasi Indonesia Bersama Datsun Edisi Kedua Kembali Digelar

Eksplorasi Indonesia Bersama Datsun Edisi Kedua Kembali DigelarTangerang - Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar program jelajah Nusantara bertajuk Datsun Risers Expedition (DRE). Mulai Agustus ini, DRE 2 akan mengeksplorasi Indonesia lebih dalam lagi.

Tahun lalu, DRE berhasil menjelajah Indonesia melewati lebih dari 15 ribu kilometer tanpa berganti mobil. Ini menjadikan Datsun GO+ Panca sebagai produk LCGC pertama yang berkeliling Indonesia.

"DRE 2 kembali diadakan untuk meningkatkan brand awareness Datsun di Indonesia, khususnya di luar Jakarta. Kami akan mengunjungi daerah-daerah yang baru bagi Datsun, mengeksplorasi daerah tersebut dan membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat yang kami kunjungi," kata Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja di GIIAS 2016 di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (18/8/2016).

Indri mengatakan, DRE 2 mengangkat tema 'Do More Explore More'. Program ini akan mengangkat sosok lokal yang inspiratif yang patut membuat Indonesia bangga. DRE 2 akan mengajak risers untuk mengenal sosok lokal yang berhasil menginspirasi masyarakat baik berkat inisiatif dan tindakannya dalam hal pelestarian budaya, pengembangan ekonomi maupun perbaikan kualitas pendidikan.

Berbeda dengan DRE 1 yang bersifat ekspedisi, DRE 2 ini bakal fokus mengeksplorasi satu daerah, melakukan banyak interaksi dengan masyarakat di daerah itu. Datsun juga akan menggelar 'pesta rakyat Datsun' dan kegiatan CSR.

DRE 2 bakal hadir di sejumlah pulau di Indonesia mulai dari Agustus 2016 hingga Maret 2017. Kota pertama yang bakal dieksplorasi di program DRE 2 ini adalah Banda Aceh di bulan Agustus ini.

Selanjutnya, DRE 2 akan mengeksplorasi daerah di Pulau Sulaw esi, Jawa, Kalimantan dan pulau-pulau lainnya di Indonesia. Anda yang tertarik berpartisipasi bisa mengunjungi situs www.datsun.co.id/dre.

"Kami kembali membuka kesempatan bagi risers di Indonesia di Indonesia untuk ikut serta dalam DRE 2. Mari kita bersama-sama membuka akses dan membuat suatu terobosan untuk lebih dekat mengenal Indonesia dan sosok lokal yang akan menginspirasi Indonesia," ujar Indri.

Untuk diketahui, DRE 1 mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia. Dari 2.000 lebih pendaftar, terpilih 315 risers yang ikut membuktikan ketangguhan Datsun GO+ Panca menjelajah Indonesia melintasi 150 kota di Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera. Di DRE 1 juga, Datsun sudah mendonasikan sekitar 5.000 buku bagi lebih dari 1.000 anak-anak di setiap daerah yang dikunjungi.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment