Monday, August 8, 2016

Gading Marten: Punya Moge Itu Puas Banget

Gading Marten: Punya Moge Itu Puas BangetJakarta - Memiliki motor besar diakui Gading Marten memberikan kesan prestise. Tapi yang penting adalah masalah kepuasan saat berkendaranya.

"Prestise, Ya bisa dibilang pasti ya, soalnya kan harga motor sudah gila-gila sih sekarang," ujar Gading kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (8/8/2016).

Namun dengan harga jenis motor besar yang fantastis, menurut Gading, bukan naiknya derajat seorang saja, kepuasan juga menjadi alasan utama dalam bermain motor besar.

"Karena kalau laki kan mainnya otomotif, laki banget gitu menurut saya, main motor atau mobil, itu emang mainannya laki," tutur Gading.

Masalah biaya yang cukup besar yang dikeluarkan untuk bermain di segmen motor besar, dirasa Gading tidak terlalu jadi masalah, "Ya kerja, nabung. Kalau elu engga ngerepotin orang, bisa beli sendiri ya engga masalah sih," ujar Gading.

Gading juga mengatakan, bermain di segmen motor besar ini tidak semata-mata agar terlihat orang lain istimewa. "Engga sih, karena ya itu tadi saya emang suka aja, puas gitu. Tapi kalau orang lihatnya keren ya syukur," ucap Gading.

Selain itu faktor yang menurut Gading membuat orang-orang yang bermain motor besar ketagihan adalah strategi para produsen kendaraan yang dirasanya cukup pintar.

"Dipirit-pirit ngeluarinnya. Sekarang ngeluarin model ini dulu, nanti keluarin lagi, padahal cuma diubah bagian-bagian tertentunya aja," tambah Gading.