Wednesday, August 10, 2016

Generasi A7 Terbaru, Tidak Miliki Perubahan yang Radikal

Generasi A7 Terbaru, Tidak Miliki Perubahan yang Radikal  Ingolstadt - Foto terbaru dari spyshoot memperlihatkan mobil generasi terbaru dari Audi A7, tidak mempunyai banyak perubahan yang radikal dari model coupe empat pintu dalam ukuran ataupun proporsi.

Dilansir Motoring.com, Selasa (9/8/2016), platform yang digunakan pada mobil tersebut nantinya akan didasari platform MLB Evo, yang sudah dipakai Audi Q7 dan juga pada generasi baru dari A8 limo.

Dibawah arahan Marc Lichte, Audi design boss. A7 baru akan lebih bergaya halus dari generasi sebelumnya, ukuran yang ramping dan kecil, dan mungkin lebih rendah, dengan jendela yang agak mundur kebelakang.

Mobil ini juga mengadopsi gaya jendela samping Mecedes-Benz yang lebih horizontal, agar kontras dengan bentuk kehalusan di banding generasi sebelumnya. Dan bagian dalam juga tentunya akan diperbaharui, dengan berbagai teknologi terbaru.

Bagian mesin bensin dan disel di fokuskan agarlebih efisien, yang dibantu dengan platform yang lebih ringan dan merekat.

Diperkirakan generasi terbaru Audi A7 ini akan diluncurkan di Eropa pada tahun 2017. Amerika diposisi terdepan untuk siap memperkenalkannya. Dan Australia sepertinya baru akan menerima mobil ini di tahun 2018.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment