Monday, August 15, 2016

Honda HR-V Ciamik dengan Aksesoris Mugen

Honda HR-V Ciamik dengan Aksesoris MugenTangerang - Bosan dengan tampilan Honda HR-V Anda Otolovers? Mungkin bisa mengambil ide dari HR-V yang sudah dipasangi aneka modifikasi dari Mugen ini.

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Tangerang.

Aksesoris dari Mugen membuat Crossover Utility Vehicle dari Honda ini tampak semakin sporty dan aerodinamis.

"Seperti kita ketahui bahwa Mugen adalah salah satu perusahaan aksesoris dengan kualitas yang baik dan berkarakter sporty. Repu tasi ini sangat cocok dengan karakter Honda HR-V sebagai mobil yang tough dan stylish," ujar President Director PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida.

Aksesoris asli Mugen yang disematkan pada bagian eskterior meliputi Tough 17" Alloy Wheel, Sporty Front Grille, Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Tailgate Spoiler, Mugen Emblem dan Mugen Side Stripe Sticker.

Untuk interior ada juga beberapa perubahan diantaranya adalah Audio Head Unit pada HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System diubah menjadi Smart 8" Floating A/V System, yaitu sistem audio video touchscreen 8" yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media seperti AM/FM, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod atau iPhone, Android, AUX input dan USB port yang akan menemani selama perjalanan.

Tidak hanya pada audio saja, Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment S ystem kini dilengkapi dengan 8 Premium Speaker yang terdiri dari Tweeter Speaker, Front Speaker, dan Rear Speaker with Tweeter Speaker yang dapat menghasilkan suara yang lebih berkarakter pada musik. Tak hanya itu, pada Premium Speaker ini juga disertai dengan power yang lebih besar bila dibandingkan dengan speaker standar, sehingga suara yang dihasilkan pun menjadi lebih bertenaga dan optimal.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment