Monday, August 15, 2016

Honda Percantik 4 Mobil

Honda Percantik 4 Mobil Tangerang - Honda meluncurkan 4 mobil edisi khusus di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar pada 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang.

Mobil tersebut adalah Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio, New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition, New Honda Brio RS CVT Special Edition serta All New Honda Jazz RS CVT limited edition.

Semua Special Edition yang diperkenalkan Honda di ajang GIIAS ini menampilkan berbagai perubahan baik pada eksterior maupun interior yang memberikan tampilan lebih sporty dan dinamis.

"Edisi spesial ini kami luncurkan untuk terus membawa penyegaran pada pasar otomotif di Indonesia, sekaligus memberikan pilihan yang menarik bagi konsumen di ajang GIIAS 2016 ini. Kami percaya edisi spesial ini akan memberikan nilai lebih bagi konsumen," ujar President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida.

Aftersales S ervice Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy menambahkan dari tahun ke tahun, berbagai edisi khusus yang kami perkenalkan di ajang pameran otomotif selalu mendapat sambutan yang sangat antusias dari konsumen dan ikut memberikan kontribusi yang cukup baik terhadap penjualan Honda.

"Selain itu, kami juga mendukung penjualan dengan menyiapkan berbagai program pembiayaan maupun purnajual yang menarik dan menguntungkan,"ujarnya.

Seperti apa mobil edisi khusus Honda ini, yuk mari kita lihat satu per satu:

0 comments:

Post a Comment