Sunday, August 14, 2016

Honda Siapkan CBR250RR Versi 'Telanjang?'

Honda Siapkan CBR250RR Versi Jakarta - Kabar mengejutkan seputar Honda Otolovers. Karena dikatakan Honda tengah mempersiapkan CBR250RR versi 'telanjang'. Wah benar tidak nih, Honda?

"Honda CBR250RR naked? Ya memang ada konsumen yang menginginkannya. Karena Indonesia itu memiliki market yang unik, ada yang suka fairing, naked, matik, sport, karena memang market indonesia sangat unik," ucap Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya di Jakarta.

Namun Margono menegaskan, hingga saat ini Honda belum berniat untuk melahirkan CBR250RR versi telanjang untuk pasar Indonesia.

"Meski memiliki market yang unik, belum tahu kapan kami akan perkenalkannya (CBR250RR versi telanjang-red). Keinginan ya ada (memperkenalkan CBR250RR-Red). Tapi masalahnya, marketnya besar atau kecil," kata Margono.

Wah, kabar ini memang menarik untuk ditunggu-tunggu Otolovers. Karena tidak menutup kemungkinan, jika CBR250RR versi naked hadir. Honda akan bisa lebih menguasai pangsa pasar 250 cc.

Terbukti pada All New Honda CBR250RR model ini tergolong sukses di pasaran. Honda pun kini tengah memajang motor di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show.
(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment